Ade : Pramuka Itu Organisasi Penggerak Kebaikan

BOGOR-KITA.com – Gelaran Pesta Untuk Anak Bangsa (Tunas) Ke-10 yang dihelat Gerakan Pramuka Ambalan Raden Munding Laya dan Nyi Raja Permas SMK Negeri 1 Kota Bogor, secara resmi dibuka Ade Sarip Hidayat, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Bogor. Minggu (21/5/2017).

Apresiasi disampaikan Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat atas penyelenggaraan kegiatan Tunas yang telah memasuki tahun ke-20.

“Saya sampaikan terima kasih atas semua pengurus Gerakan Pramuka SMK Negeri 1 Kota Bogor atas kerja keras dan konsistensi hingga mampu melakukan kegiatan ini sampai ke tahun ke-10. Saya meyakini kegiatan ini tambah bagus dan bagi pengurus serta panitia senantiasa merawat dan memperbaiki kegiatan ini, baik kuantitas peserta maupun kualitas kegiatan,” Ujar Kak Ade.

Tidak lupa Kak Ade meminta agar tetap merawat dan meningkatkan kualitas kegiatan Tunas ini, terlepas siapapun yang nanti akan menjadi pembina dan panitianya, agar menjadi kebanggaan kegiatan pembinaan Gerakan Pramuka di Kota Bogor.

Bagi Kak Ade, Gerakan Pramuka adalah organisasi penggerak kebaikan yang memiliki motto hidup atau dasar hidup yang senantiasa berusaha untuk suci dalam berpikir, berkata maupun berbuat, hal ini sejalan dengan yang dicontohkan Rasulullah SAW.

”Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi semua, khususnya bagi anggota Gerakan Pramuka Kota Bogor,” pungkasnya. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *