Ade_Munawaroh-oke

Ade Munawaroh Dukung Pemekaran Bogor Timur

Ade Munawaroh

BOGOR-KITA.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh menyatakan mendukung pemekaran Bogor Timur. Dukungan tersebut dikemukakan Ade Munawaroh kepada BOGOR-KITA.com, di Cibinong, Sabtu (6/6/2015).

“Saya mendukung pemekaran Bogor Timur karena akan mempercepat pencapaian Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indoesia,” kata Ade Munawaroh yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bogor.

AMY, sebutan Ade Munawaroh, yang terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Barat dalam Musyawarah Wilayah Jawa Barat di Hotel Seruni, Cisarua, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu, menambahkan, melayani dan meningkatkan kesejahteraan rakyat adalah program prioritas bagi seorang pimpinan pemerintahan. Misi Tim Pemrakarsa Bogor Timur tentunya juga ingin memberikan pelayanan terbaik sekaligus mempercepat peningkatkan kesejahteraan warga yang berdomisili di wiayah Bogor Timur. “Misi kita sama, oleh sebab itu, saya menyatakan mendukung,” kata AMY.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bogor, yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Budi Sembiring juga menytakana mendukung pemekaran Bogor Timur. (Baca: http://bogor-kita.com/index.php/2012-09-25-09-38-51/1661-ketua-pdip-kabupaten-bogor-setuju-pemekaran-bogor-timur).

Langkah-langkah yang dilakukan presidium pemekaran Bogor Timur terus bergulir. Kini, 58 dari 75 desa di 7 kecamatan yang ada di Bogor Timur sudah menyelesaikan Surat Keputusan Musyawarah Desa (SKMD) tentang Usulan Pembentukan Daerah Otonomi Baru  (DOB) Kabupaten Bogor Timur.

“Tidak lama lagi, SKMD itu akan selesai dan menjadi dokumen resmi usulan pemekaran Bogor Timur. Dikatakan segera, karena saat ini masih ada beberapa lagi yang belum selesai,” kata Presidium Pemekaran Bogor Timur, Alhafiz Rana. (Baca: http://bogor-kita.com/index.php/2012-09-25-09-38-51/1757-pemekaran-bogor-timur-terus-bergulir-58-dari-75-desa-sudah-punya-sk-musyawarah-desa). [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *