Pelatihan guru oleh ABCo Sugesti Motivatindo di Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Jalan Baru, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Minggu (30/9/2018).

ABCo Sugesti Motivatindo Gelar Pelatihan Guru

BOGOR-KITA.com – Ratusan guru dan pendidik mulai dari tingkat usia dini sampai perguruan tinggi yang berasal dari berbagai daerah dan provinsi se-Indonesia, mengikuti training Mengajar Gaya Motivator (MGM) Angkatan XX.

Training yang diselenggarakan oleh ABCo Sugesti Motivatindo yang merupakan lembaga character building di Bogor ini, berlangsung di Aula Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Jalan Baru, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Minggu (30/9/2018).

Koordinator Panitia, Lili Marliyuana mengatakan, MGM adalah training untuk meningkatkan kapasitas diri para guru dan pendidik, yaitu bagaimana membuka, mengisi dan menutup kelas dengan cara yang unik, menarik dan menyenangkan dari menit pertama sampai detik terakhir.

“Alhamdulillah para guru yang hadir begitu antusias mengikuti jalannya acara. Terbukti, ada lebih dari 400 peserta dari seluruh Indonesia seperti dari Riau, Lampung, Malang, Bandung dan sekitarnya serta Jabodetabek,” ucapnya.

Alumni MGM akan dibina hingga sampai benar – benar menjadi guru yang menginspirasi. “Bulan Oktober, Insya Allah training Mengajar Gaya Motivator akan hadir di Kota Padang, Sumatera Barat,” katanya.

Sebelumnya, untuk meningkatkan kapasitas diri para guru dan pendidik yang mengikuti MGM, telah dihadirkan Lead Trainer sekaligus Direktur Utama ABCo Sugesti Motivatindo yakni Master Aris Ahmad Jaya.

Para guru dan pendidik diberikan beberapa materi di antaranya rahasia mengajar gaya motivator, tips dan trik membuka, mengisi dan menutup pembelajaran, Hypno Sugesti Games serta Spiritual Transformation Healing.

“Manakala Anda menjadi pribadi yang menyenangkan, maka anda akan diterima, didengarkan dan menjadi guru favorit berdaya magnet sehingga pelajaran yang Anda sampaikan akan diterima oleh siswa. Dengan demikian mereka menjadi fokus, tenang, antusias dan merindukan pelajaran,” jelas Aris di sela – sela menyampaikan materi.

Tidak sampai di situ, para guru dan pendidik juga mempelajari sugesti visual photocybernetic yang diberikan oleh fototivator Indonesia sekaligus trainer Nasional ABCo bidang pemaksimalan fungsi gadget, Handrian.

Di sana, para guru dan pendidik diberikan materi dan pemaham bagaimana berkomunikasi dan mempengaruhi bawah sadar melalui foto dan gambar.

Sementara itu, usai makan siang, ABCo Sugesti Motivatindo menggalang dana untuk donasi gempa yang melanda Donggala, Palu Sulawesi Tengah dan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp18.838.500. []Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *