Kota Bogor

Usmar: Saatnya Kota Bogor Punya Media Selain Radio

BOGOR-KITA.com – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan sudah waktunya Kota Bogor memiliki media lain selain radio. Hal ini dikemukakan Usmar di SP Televisi yang mengudara di Chanel 61 dan digagas Kantor Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Bogor menurut Usmar yang ditemui di studio SP TV, Rabu (10/2/2016). SP TV menurutnya, bisa menjadi sarana baru untuk mensosialisasikan berbagai program pembangunan Kota Bogor kepada masyarakat.

Dalam talkshow acara Talas Bogor di SP TV, Usmar membeberkan program prioritas Kota Bogor kedepan. Diawali dengan penjelasannya mengenai pembangunan taman-taman dan kawasan pedestrian, penataan transportasi melalui Sistem Satu Arah (SSA) dan konversi angkot ke bis trans pakuan, hingga aksi penanaman pohon, pengentasan kemiskinan melalui berbagai program, dan reformasi birokrasi.

Baca juga  Ciliwung Perlu Dirawat

Dilanjutkan Usmar bahwa masyarakat sebagai sumber anggaran pendapatan pemerintah dari sektor pajak, retribusi, dan lainnya, perlu diberikan pemahaman bahwa kontribusi mereka digunakan pemerintah daerah untuk kegiatan yang bermanfaat dan tidak disia-siakan. “Nah, salah satu media untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut adalah media radio, TV dan media cetak,” ujar Usmar.

Seiring dengan perkembangan Kota Bogor dengan intensitas dan kegiatannya yang padat tentunya diperluakan media TV. Saran ini selain penting, juga efektif untuk mensosialisasikan pembangunan yang bersifat lokal. [] Admin

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top