6.000 Warga Bogor Barat Belum Lakukan Perekaman Data

BOGOR-KITA.com – Dari 158.344 warga Kecamatan Bogor Barat yang wajib ber KTP, sekitar 152.272 sudah melakukan perekaman data. Sebanyak 6.112 lainnya belum melakukan perekaman. Hal itu diungkapkan Camat Bogor Barat, Pupung W Purnama yang ditemui usai mendampingi Walikota Bogor meninjau pelaksanaan pelayanan perekaman data di Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (24/9/2016).
Menurut Pupung, pelayan pada hari Sabtu dan Minggu bukan yang pertama kali dilakukan. Pihaknya sudah melakukan pada dua minggu sebelumnya. Hal ini diperlukan mengingat banyak warga Bogor Barat yang tidak bisa melakukan perekaman data pada hari kerja.
Agar masyarakat mengetahui kegiatan ini, pihaknya sudah gencar mensosialisasikan kepada jajaran Lurah. Kelurahan selanjutnya meneruskan informasi ini ke semua pengurus RT dan RW.
Diakui Pupung hingga saat ini warga yang melakukan perekaman data di hari Sabtu dan Minggu relatif belum terlalu banyak. Dari pagi sampai menjelang siang baru sekitar 35 orang yang datang. Oleh karena itu, “Kami akan terus mendorong para Lurah untuk mensosialisasikannya ke warga,” tandas Pupung. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *