Tiga Caleg Golkar hadiri Tablig Akbar Peringatan Hari Besar Islam Tahrib Muharram 1440 H di Kampung Sukajadi, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (7/10/2018).

3 Caleg Golkar Hadir di Tablig Akbar di Kampung Sukajadi

BOGOR-KITA.com – Tiga calon legislatif Partai Golkar hadir memenuhi undangan Tablig Akbar Peringatan Hari Besar Islam Tahrib Muharram 1440 H di sebuah lapangan di Kampung Sukajadi, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (7/10/2018).

Juga hadir sejumlah tokoh masyarakat sekitar, para kyai dan guru ngaji.

Dalam acara yang dipenuhi ratusan warga terutama ibu-ibu tersebut tampil penceramah KH Ahmad Hamzah Maulana. Lantunan ayat suci Al Qur’an, Dzikir dan Sholawat menggema di perkampungan padat penduduk tersebut.

Tiga politisi Partai Golkar yang hadir dalam acara tersebut adalah Budi Setiawan calon legislatif (caleg) untuk DPR RI, Atmadja caleg untuk DPRD Provinsi Jabar, dan Reza Nurullah caleg untuk DPRD Kota Bogor.

Dalam kesempatan itu, Budi Setiawan mengapresiasi kekompakan dan kesolidan warga Sukajadi dalam menggelar Tablig Akbar.

“Saya sangat mengapresiasi kebersamaan yang dibangun seperti ini. Selain mendapat ilmu agama, sesama warga juga saling menguatkan persaudaraan dan ukhuwah Islamiyah,” kata Budi.

Politisi muda yang maju ke Senayan dari Dapil Kota Bogor dan Cianjur ini menambahkan, Kampung Sukajadi ini adalah kampung padat penduduk dan banyak masalah yang harus ditangani.

“Pemerintah harus memperhatikan perkampungan seperti ini. Banyak masalah di sini seperti masalah RTLH, jalan lingkungan warga dan persoalan lainnya. Saya banyak menerima aspirasi warga, dan Insya Allah ini menjadi catatan saya,” jelasnya.

Caleg DPRD Kota Bogor Reza Nurullah mengatakan, kegiatan keagamaan seperti ini sangat positif karena bisa menjadi ajang silaturahmi mempererat persaudaraan para pemuda yang saat ini cukup memprihatinkan menyusul sejumlah kegiatan yang negatif seperti tawuran, pergaulan bebas dan lain sebagainya.

“Melalui kegiatan ini kita mengajak para pemuda untuk lebih meningkatkan keagamaannya sehingga menjauh dan terhindar dari hal hal negatif,” ujar Reza Caleg nomor urut tujuh.

Reza menambahkan, ketika dirinya bersama Caleg DPR RI Budi Setiawan terjun ke masyarakat, banyak masukan dan keluhan dari warga. Antara lain, di bidang tenaga kerja masih banyak pengganguran , di bidang kesehatan, pendidikan dan masalah RTLH juga masih bermasalah.

“Semua aspirasi atau keluhan warga menjadi catatan kami, agar nanti bisa diperjuangkan melalui legislatif,” ucapnya.

Dalam takbir akbar, semua jemaah mendoakan para caleg yang hadir. H. Husin dan H. Udin mewakili tokoh setempat mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dukungan penuh dari warga, sehingga terselenggaranya acara tablig akbar ini.

“Ini kegiatan pertama kali dan warga menyambut antusias. Kami juga semua mendoakan semoga apa yang diperjuangkan oleh para caleg ini bisa terwujud. Kami bangga ada warga kami dari Kampung Sukajadi yang maju di pileg, yaitu Reza Nurullah di Dapil Bogor Selatan, semoga berhasil meraih harapannya,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *