66

269 KPM Kelurahan Menteng Terima BPNT

BOGOR-KITA.com – Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Rabu (06/12/2017) melakukan pengambilan Bahan Pangan Non Tunai (BPNT). Sejak pukul 08.00 WIB pagi warga terlihat sudah mengantri di gedung serbaguna untuk mengambil paket BPNT yang masing-masing 1 paket BPNT berisi beras 15 Kg, 2 liter minyak goreng dan 1 Kg gula pasir.

Kepala Seksi Kemasyarakatan Kelurahan Menteng Ayi S mengatakan, penyaluran BPNT ini merupakan tahap yang ketiga. BPNT akan disalurkan kepada 269 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Untuk penyalurannya dilakukan melalui 2 agen dan dipusatkan di gedung Serbaguna.

Ayi menyebutkan, penerima KPM di Kelurahan Menteng seluruhnya berjumlah 378. Dari jumlah tersebut 75 diantaranya tidak melakukan pengambilan karena ada yang sudah meninggal dan pindah alamat, tetapi ada juga yang kartunya ditarik.

“Setelah tahap ketiga selesai dilaksanakan, pada bulan ini juga akan disalurkan tahap berikutnya. Artinya warga penerima KPM pada bulan Desember 2017 akan menerima BPNT sebanyak tiga kali,” katanya. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *