2300 Peserta Ikut Turnamen Marching Band di The Jungle Waterpark

Ilustrasi

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 2300 peserta Marching Band berasal dari 20 group tingkatan TK, SD dan SMP, mengikuti turnamen Marching On The Jungle Waterpark, Rabu (18/2). Para group marching band itu berasal dari wilayah Jabodetaken, Tengerang dan Bandung.

Ketua umum PDBI Jawa Barat, Gatut Susanta mengatakan, turnamen yang digelar merupakan kegiatan kerjasama antara PDBI Jabar dengan The Jungle Waterpark.

"Ini kegiatan kedua kali yang digelar dan merupakan kerjasama dari PDBI Jawa Barat dengan The Jungle Waterpark. Antusias peserta juga mengalami peningkatan pada lomba kali ini, dibandingkan lomba sebelumnya," kata Gatut di sela acara.

Gatut mengatakan, lomba Marching Band di The Jungle Waterpark sangat berbeda dengan turnamen yang dilakukan di tempat lain. Di tempat ini, para peserta bisa terhibur dan ceria dengan wahana-wahana yang ada.

"Kalau dilakukan di GOR, mau kalah atau menang, capeknya tetap saja ada, tetapi kalau di tempat wisata ini, mau kalah atau menang, semua ceria," ucapnya.

Sementara, humas The Jungle Waterpark, Yudha mengatakan, turnamen di The Jungle Waterpark sebagai bentuk mendukung agenda edukatif yang digagas oleh PDBI Pemprov Jawa Barat. Seluruh peserta lomba tidak dipungut biaya masuk The Jungle Waterpark, namun pendampingnya dikenakan tarif khusus. Para pemenang akan mendapatkan piala dari PDBI Jawa Barat dan piala dari The Jungle Waterpark.

"Untuk lomba kali ini lebih semarak dan pesertanya juga mengalami peningkatan. Kita mendukung kegiatan lomba ini dengan harapan nantinya bisa lahir group marching band yang bisa melaju ke kancah nasional,” katanya seraya menambahkan dewan juri dihadirkan dari PDBI Jakarta, Bandung dan Bekasi. [] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *