Bima Arya Kembali Menjabat Wali Kota Bogor

Bima Arya Kembali Menjabat Wali Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Usai menjalankan cuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 selama kurang lebih 4 bulan, Minggu (24/06/2018) dini hari, tepatnya pukul 00.00 WIB, Bima Arya kembali melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota Bogor. Kembalinya Bima menjalankan tugas sebagai Wali Kota Bogor diawali prosesi serah terima di Plaza Balaikota Bogor.

Prosesi serah diterima dilakukan secara simbolis antara Bima Arya dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat berupa penyerahan kunci ruang kerja Wali Kota Bogor.

Penyerahan disaksikan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, diantaranya Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Rakhmawati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Elia Buntang, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Samson Purba, Kasatpol PP Herry Karnadi dan para Camat. Tidak ketinggalan Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka dan Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman turut hadir.

Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat yang langsung menerima dan menyerahkan kunci menyampaikan selamat datang dan bertugas kembali kepada Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor.

“Mudah-mudahan semua kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan memberikan manfaat bagi warga Kota Bogor. Terlepas dari dinamika yang ada, kami mencoba menginstruksikan rekan-rekan ASN untuk tetap netral. Harapan kami seluruh proses pembangunan yang sudah sangat baik, bisa kembali ditata dan melanjutkan mimpi kita membuat Kota Bogor menjadi kota jasa yang nyaman dan aman bagi semua,” ungkap Ade.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya usai menerima kunci mengucapkan terima kasih selama dirinya cuti jajaran Pemkot Bogor tetap menjaga kondusifitas Kota Bogor dan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan sangat baik dengan seluruh jajaran Muspida Kota Bogor serta memberikan pelayanan publik dengan maksimal.

“Insya Allah kedepan saya akan melanjutkan dan menuntaskan pekerjaan saya hingga 7 April 2019 berdasarkan undang-undang dan sumpah jabatan saya sebagai Wali Kota Bogor. Insya Allah mulai detik ini juga kita bersama-sama kembali menunaikan tugas melayani warga Kota Bogor,” tegas Bima. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *