Unpad ke bima

134 Siswa Bogor ke Unpad, Bima: Masa Depan Bukan Ditunggu, Harus Dijemput

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan ucapan selamat kepada 134 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Bogor yang telah terpilih menjadi calon mahasiswa di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017.

Ucapan selamat Wali Kota itu disampaikannya saat melepas para siswa SMA Kota Bogor yang telah menjadi calon mahasiswa Unpad di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota, Senin (15/5/2017).
Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Fahrudin, Kepala BJB Cabang Bogor Irwan, dan Sekretaris Jenderal “Asup-Jabar” Kodrat Wibowo.

“Selamat kepada adik-adik semua yang sudah lulus sekolah (SMA) dan telah berhasil lolos SNMPTN di Unpad. Masa depan bukan ditunggu, tapi masa depan harus dijemput dari sekarang,” kata Bima.

Terlebih, kata Wali Kota, bahwa kini zamannya telah berbeda tidak seperti halnya saat zaman dirinya dahulu bersekolah. Sebab, mereka ini adalah generasi dengan jutaan kesempatan namun juga dengan jutaan tantangan. “Semuanya ada di tangan kalian, tinggal bagaimana kalian mengolahnya,” imbuhnya. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *